Semakin Mudah Dengan Bank Mandiri

Satu-satunya hal yang tidak bisa dihentikan adalah perubahan. Perubahan merupakan suatu kepastian, sehingga kita tidak perlu untuk menghindari perubahan tersebut. Hal yang perlu kita lakukan adalah mengelola perubahan tersebut ke arah yang lebih baik agar lebih berguna bagi kehidupan manusia. Sehingga, perubahan dapat menjamin kehidupan manusia pada masa sekarang dan yang akan datang.

Salah satu perubahan yang terjadi di dunia ini adalah teknologi. Teknologi semakin berkembang dan akhir-akhir ini perkembangannya semakin pesat. Pesatnya perkembangan teknologi ini semakin banyak memberikan pilihan kepada kita untuk mempermudah aktivitas sehari-hari. Pilihan-pilihan itu pula yang secara cermat diamati oleh pelaku usaha, tidak hanya penyedia produk teknologi tetapi juga oleh pihak lain yang memanfaatkan teknologi. Salah satu institusi atau lembaga yang memanfaatkan perkembangan  tersebut adalah perbankan

Bank pada awalnya hanyalah sebatas bangku yang digunakan sebagai tempat duduk untuk bertransaksi. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi, “bangku” yang digunakan pun semakin luas, mencakup areal yang “tidak tak terbatas” di seluruh penjuru dunia. Perkembangan teknologi- terutama yang digunakan oleh perbankan- sangat memudahkan kita untuk melakukan transaksi. Terlebih pada saat sekarang ini dimana manusia dituntut untuk melakukan mobilitas yang  tinggi dalam keseharian. Konsekuensinya adalah manusia dituntut untuk melakukan pekerjaan dengan efektif dan efisien. Kedua hal inilah yang kemudian berusaha untuk dimaksimalkan oleh pelaku usaha, termasuk perbankan.

Bank Mandiri merupakan salah satu institusi yang menangkap peluang usaha tersebut. Pertumbuhan Bank Mandiri begitu menakjubkan dari waktu ke waktu. Seiring dengan perkembangan, Bank Mandiri menyediakan berbagai produk yang dapat ditawarkan kepada semua golongan masyarakat sebagai upaya untuk menyediakan kemudahan dalam melakukan transaksi. Sehingga pengusaha, Pegawai Negeri Sipil, wirausahawan, bahkan masyarakat umum dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Intinya adalah Bank Mandiri berusaha untuk menghadirkan kemudahan bertransaksi dalam kehidupan sehari-hari. Mungkin, dengan melihat Video di bawah ini, anda akan mendapatkan gambaran kemudahan apa saja yang akan anda dapatkan jika menjadi nasabah Mandiri.


Menanggapi perubahan yang ada, Bank Mandiri menawarkan berbagai produk yang bisa  digunakan oleh masyarakat. Produk-produk tersebut diantaranya adalah:

Mandiri KTA - Solusi Kebutuhan Anda
1. Mandiri KTA; adalah fasilitas Kredit Tanpa Agunan yang diberikan kepada anda untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Pinjaman ini bisa didapatkan oleh pegawai, wiraswasta, dan professional yang berpenghasilan miniman Rp. 2.500.000,- untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung dan Rp. 2.000.000,- untuk selain kedua wilayah tersebut. Produk ini sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki perabot rumah tangga, kendaraan, atau apapun namun belum memiliki dana yang cukup, akan tetapi kebutuhan terhadap hal tersebut cukup mendesak.  Terlebih bagi anda yang bekerja pada perusahaan yang bermitra dengan Bank Mandiri, anda bisa mendapatkan keuntungan melalui produk KTA Mitrakarya atau KTA Selected Company. Anda pun bisa menambah kredit yang sedang berjalan melalui kta top up. Berbagai produk yang terkait dengan KTA dapat anda baca di:
http://www.consumerloan.bankmandiri.co.id/mandiri-kta/.


2. Mandiri KPR (Kredit Kepemilikan Rumah); adalah kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer. Perlu diketahui, Bank Mandiri bekerjasama dengan lebih dari 350 devoloper (pengembang) di seluruh Indonesia. Sehingga bagi anda yang kesulitan untuk mencari tipe rumah yang anda idamkan –termasuk lokasi- anda bisa menghubungi pihak Bank Mandiri untuk mencarikan rumah idaman anda. Tentunya ada banyak program menarik yang disediakan oleh masing-masing developer. 

header-kpr-multiguna

Namun bagi anda yang telah menemukan lokasi dan tipe rumah idaman anda pun tetap bisa mengajukan KPR ke Bank Mandiri. Info lebih lanjut silahkan lihat di: 
http://www.bankmandiri.co.id/article/378083840178.asp#

3. Anda pun dapat menabung sebagaian pendapatan anda di Mandiri Tabungan. Dengan setoran awal minimal Rp. 500.000,- anda langsung dapat menikmati berbagai layanan dan keunggulan yang disediakan oleh Bank Mandiri. Penarikan dapat anda lakukan kapanpun dan dimanapun di seluruh Indonesia. Bahkan jika sedang berada di luar negeri, anda bisa melakukan penarikan di ATM yang berlogo Visa. Pelayanan yang juga menarik adalah program weekend banking, yaitu adanya beberapa cabang yang tetap beroperasi pada hari sabtu dan minggu. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi anda yang tidak sempat melakukan transaksi di cabang Bank Mandiri pada hari kerja.

Mandiri Tabungan
Mandiri Tabungan

    
    4. Masa depan merupakan hal yang harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin, termasuk juga masa depan anak-anak anda atau orang yang anda cintai. Menanggapi hal tersebut Bank Mandiri menyediakan Mandiri Tabungan Rencana sebagai respon dari kebutuhan anda. Setoran wajib dimulai dari Rp. 100.000,- atau USD 10. Anda pun bisa menambah jumlah setoran di luar jadwal yang diwajibkan dan mengubah jumlah setoran wajib sesuai dengan keinginan anda. Kelebihan lainnya adalah adanya jaminan berupa Asuransi jika terjadi Ketidakmampuan Tetap atau meninggal dunia. Pruduk ini pun memberikan kemudahan bagi para pengusaha dalam memberikan gaji kepada karyawan sehingga anda tidak perlu kerepotan untuk mengambil uang dalam jumlah banyak lalu membagikannya kepada pegawai secara manual. Terlebih lagi banyak kasus perampokan yang terjadi. Sehingga, bagi anda para pengusaha Mandiri Tabungan Rencana merupakan produk yang sangat relevan untuk anda gunakan.

     5. Produk yang tidak kalah menarik adalah Kartu Kredit. Banyak macam dan ragam kartu kredit yang bisa anda gunakan menurut keinginan dan kebutuhan anda. Macam-macam tersebut antara lain PlatinumCard, Golf Card, EverydayCard, Corporate Card, dan produk kartu kredit lainnya. Anda pun akan dimanjakan dengan berbagai keunggulan dan fasilitas yang ditawarkan masing-masing kartu kredit.

kartu kredit bank mandiri image
Kartu Kredit

Selain berbagai produk di atas, anda pun bisa menikmati berbagai produk lainnya. Warga Jabodetabek pada umumnya biasa menghadapi kemacetan di jalan raya. Namun, tentunya pemandangan ini bukanlah sesuatu yang mengenakkan, baik bagi pengguna jalan maupun bagi pihak lainnya. Selain menyebabkan banyaknya polusi yang semakin menurunkan kualitas lingkungan hidup, sebagian besar warga Jabodetabek –terlebih warga Jakarta- menghabiskan sebagian besar waktunya di jalan raya akibat kemacetan yang semakin parah. Terlebih hal ini dirasakan oleh pengguna kendaraan roda empat. Untuk mengatasi hal tersebut, BankMandiri menyediakan kartu e-toll yang tentunya akan sangat membantu anda untuk mendapatkan kenyamanan dalam berkendara dan mengefisienkan waktu.

menteri-bumn-minta-bank-mandiri-evaluasi-layanan-e-toll-pass__big__20111228013516_file_vino_cms

Jadi, apa yang anda tunggu. Segeralah datang ke Bank Mandiri dan dapatkan produk dan penawaran menarik lainnya. Apapun keinginan anda, Mandiri saja.



Loading...

141 Responses to "Semakin Mudah Dengan Bank Mandiri"

Tips dan Trik said...

Artikel yang menarik, Selama Ini ada anggapan di masyarakat bahwa bank mandiri hanya mampu digunakan oleh orang kaya tok..

Anonymous said...

lanjutkan !

Makala Kuliah said...

@Anonim

apanya ni yang dilanjutkan

Anonymous said...

postingannya !

Fikar Ahmad said...

Bank juga perlu melakukan pendidikan kepada nasabahnya supaya cerdas dalam memilih produk2 perbankan

Lirik Lagu said...

terinspirasi membukaa tabungan lg melalui bank mandiri

Rangga Aradea said...

saya pake internet bankingnya gan.. sangat membantu dalam bisnis online yang saya jalani sekarang.

Azizan Hakim said...

makin menarik aja penawaran dari bank mandiri, tapi tanpa jangan dilupakan ataupun dikurangi pelayanan kepada para nasabahnya :)

Makala Kuliah said...

@Rangga Aradea

alhamdulillah kang. mandiri memang salah satu bang terkemuka di indonesia. terbukti ada teman yang menggukan bana konvensional lain di yaman tp masih lelet. setelah itu ganti mandiri dan transaksinya lancara

Makala Kuliah said...

@Azizan Hakim

mengeluarkan produk termasuk pelayanan kepda nasabah. makasih kunjungannya mas

Makala Kuliah said...

@Azizan Hakim

mengeluarkan produk termasuk pelayanan kepda nasabah. makasih kunjungannya mas

Makala Kuliah said...

@Fikar Ahmad

Mdahn kedepanya pihak bank memperhatikan hal ini.

Makala Kuliah said...

@Tips dan Trik

itukan hanya persepsi sebagian orang. buktinya ada teman yang menggunkan bank mandiri walaupun kalangan menengah keabawah. bisa ditengok langsung produkya mas..

Anonymous said...

waduh jadi pengen tambah tabungan biar punya atm lebih banyak hehe

Makala Kuliah said...

@Anonim

silahkan ditambah koleksi atmnya

Anhar Wahyu said...

Semoga sukses kontesnya !! Bsk mau ikutan juga ah, penasaran blm pernah menang kl yang dinilai tulisannya :)

Makala Kuliah said...

@Anhar Wahyu

silahkan ikutan mas, tambah banyak kontestannya lebih seru nantinya.

Anonymous said...

ditunggu CSR-nya Bank Mandiri !

Makala Kuliah said...

@Anonim

iya kang, makasih kunjungannya

Anonymous said...

gud luck cikaa

Makala Kuliah said...

@Anonim

terimah kasih dukungannya

Anonymous said...

aba bondeng,,,
sudah ki punya tabungann bulanan di bank lain,, tp tdk apa2 mi,, biar tambah2 referensi,, hehehe

Makala Kuliah said...

@Anonim tapi ini lain kang fiturnya banyak dan tentunya berlaku di seluruh dunia. makasih kunjungan anda

husnul kh said...

program wirausaha Bank Mandiri untuk mahasiswa,PMW,juga sangat membantu rekan2 di kampus dalam hal wirausaha.. mantapp..

Ekiosku.com Jual Beli Online aman Menyenangkan said...

Banyak produk mandiri yang membantu nasabahnya. salah satu produk bank mandiri yang sy sukai adalah kredit usaha mikronya. kedepanya kami sebagai nasabah mengharapkan bank mandir lebih memanjakan nasabahnya dengan mengeluarkan terobosan baru yang tidak di dapati di bank konvensional laniya. nice sharing. happy blogging.

Kumpulan Kajian Kitab said...

Yang saya sukai dari mandir adalah ATM tersebar dimana-mana; kartu ATM bisa digunakan sebagai kartu debit dan tarik tunai dan yang lebih penting nasbahnya bisa apply GazCard, indomaret Card, dan e-toll card

Makala Kuliah said...

@Kumpulan Kajian Kitab
alhamdulillah mas fitur tersebut sudah dapat dinikmati. terimah kasih kunjungannya

Makala Kuliah said...

@husnul kh

Alhamdulillah mas Khusnul. mandiri kini hadir dengan sloganya apapun keinginan anda mandiri saja tempatnya. termiah kasih kunjungannya.

Makala Kuliah said...

@Ekiosku.com Jual Beli Online aman Menyenangkan

Mudahan usaha mikronya sukses mas. fitur tersebut di atas adalah salah satu upaya bank mandiri memanjakan nasbahnya. terimah kasih kunjungannya.

husnul kh said...

@Makalah Kuliahyupp.. sama2.. iia.. btw, BSM itu beda yahh dng Bank Mandiri??

Makala Kuliah said...

@husnul kh Setau saya bank syari'ah mandiri itu salah satu branch (cabang) usaha dari bank mandiri. lebih jelasnya silahkan di cek di situs resmi bank mandiri

husnul kh said...

@Makalah Kuliahoohh begitu yah.. thanks infonya..

MF-Abdullah said...

Kereeeen, 4 jempol buat nt mas bro..

Makala Kuliah said...

@husnul kh Sami2, jangan bosan2 mampir web log kmi

Makala Kuliah said...

@MF-Abdullah

Hahahaha kelewatan itu kak. jangan bosan2 kak mampir dsni. wkwkwkw

Makala Kuliah said...

@jembersantri termah kasih kunjungannya...

Sandal Jepit said...

wah lengkap sekali sob, coba ke mandiri ah

Makala Kuliah said...

@Ahsanul Marom iya Mas silahkan di coba

Aplikasi Lengkap S60v3 said...

artikel keren sob,,semangat teruuss..

Makala Kuliah said...

@Aplikasi Lengkap S60v3 sip kang, makasih kunjungannya

Anonymous said...

Hey There. I found your weblog the usage of msn. That is an extremely smartly written article.
I will be sure to bookmark it and return to read extra of your useful information.
Thank you for the post. I'll definitely return.
My web site :: Jasa Seo

Makala Kuliah said...

@Anonim terimah kasih sanjungannya. sy tunggu kedatangan anda selanjutnya. mudahan bisnis seonya lancar kang..

fukumitsu said...

boleh juga nih buka rekening di bank mandiri,,,, fasilitasnya bagus2 dan menarik. trims ya infonya

sir.choir said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Makala Kuliah said...

@fukumitsu

Silahkan mas buka tabungan di bank mandiri. Makasih Kunjungannya

Makala Kuliah said...

@Hoir L'rafsanjani

Maaf komentarnya sy hapus. tdak diperkenankan menaruh link aktif secara berlebihan.

KHALID said...

keren ya informasinya :)

Anonymous said...

wah, produk dan fitur yang ditawarkan semakin beragam !
semoga Bank Mandiri tetap bisa memberikan inovasi produk perbankan yang bermanfaat bagi semua kalangan masyarakat !

Makala Kuliah said...

@Khalid Kyle iya mas makasih kunjungannya

Makala Kuliah said...

@Anonim iya mas nasabah semaki dimudahkan. amiin mudahan kedepannya mengeluarkan produk yang jauh lebih bagus dari skarang

Nurshalati Tahar Injeksi said...

seep.,.seep.,.bolehlah buka rekening baru @ Mandiri.,.matur nuhun nggeh mas Charles atas infone.,.

Makala Kuliah said...

@Nurshalati Tahar Injeksi iya bolehlah di coba... mksih kunjungany..

syrama said...

semoga bisa kita ambil manfaatnya...

Makala Kuliah said...

@syrama siiplah kang. insyaallah fiturnya kagak mengecewakan

phc [dot] web [dot] id said...

Semoga Menang Sob

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Jembersantri said...

bagus sekali sob...

Tiyo Kamtiyono said...

Komplit banget, saya juga pengguna Mandiri :D

Anonymous said...

aku juga menggunakan bank mandiri krna atm nya ada dmn2

Makala Kuliah said...

@yan chriestiano Siip mas atmnya mudah dijangkau. mkasih kunjungannya

Makala Kuliah said...

@Tiyo Kamtiyono
terimah kasih mas kunjungannya

neni said...

Assalamu alaikum wr. wb.
aku datang berkunjung balik,
senengnya dapat teman blogger yang sekampung :)

semoga terus terjalin ukhuwah yang lebih baik, insyaAllah
kayaknya aku perlu belajar disni dalam dunia tulis menulis, masih awam aku nich :)

salam hangat selalu

Makala Kuliah said...

@neni
iya terimah kasih kunjungannya. kedepanya insyaallah sy akan rajin ke blog anda. salam hangat

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia said...

Mandiri memang yang terbaik, mendukung segala jenis transaksi yang ku butuhkan

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia said...

Mandiri memang yang terbaik dah.. :D

Makala Kuliah said...

@Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
alhamdulillah mas. transaksi mudah dengan bank mandiri

Makala Kuliah said...

@Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
sipp. makasih kunjungannya

Rinem said...

bank mandiri emang pas dihati

Makala Kuliah said...

@Rinem iya mas. nasabahnya semakin dimudahkan dengan berbagai produk yang ditawarkan

Doni said...

wah yang komentar bayak sekali semoga menang sob...ditunggu komeng-komeng nya di: Memilih Bank Menentukan Masa Depan Bersama Bank Mandiri

Makala Kuliah said...

@HS
siip terimah kasih kunjungannyaawan

Anonymous said...

pokok e bank mandiri TOP BGT lah hehehe

Makala Kuliah said...

@Anonim iya mas banyak produk barunya

el-fatihkamil said...

keren bro............Fantаstic рoѕt!

Makala Kuliah said...

@el-fatihkamil makasih mas kunjungannya

el-fatihkamil said...

siippppppp,

neni said...

Assalamu alaikum,
Bank mandiri
yaah, tidak bisa beri komentar yang banyk, karena belum pernah melakukan transaksi bank Mandiri, hanya adik dan ipar saja yang menggunakan bank mandiri :)

terima kasih buat artikelnya
semoga bermanfaat buat seluruh yang membacanya, terkhusus diri pribadi Amin ya Allah

salam dek :)

Heri said...

nice article :D

Makala Kuliah said...

@Heri
terimah kasih kunjungannya mas heri

Makala Kuliah said...

@neni
iya kak mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca dan calon nasabah bank mandir. slam kembali terimah kasih kunjungannya

mas ihsan ganteng dewe sak dunyo said...

wah saingan berat nih....

Makala Kuliah said...

@mas ihsan ganteng dewe sak dunyo
masih banyak mas di atas saya. terimah kasih telah berkunjung

Admin said...

wow, mantap sekali gan, keren artikelnya,. blogawalking here nih.. www.fikrielfrana.com

Makala Kuliah said...

@Vica Rafiqah siip Jangan Bosan2 blogwalking ke sini mas

irvan febry said...

widihh keren mas mampir juga yha di blog akhuu
]
http://irvanfebry.blogspot.com/2012/12/apapun-keinginan-anda-bank-mandiri-saja.html

putri said...

saya suka mandiri...

Makala Kuliah said...

@Irvan Febry Terimah kasih Kunjungannya mas

Makala Kuliah said...

@putri suka dan kagum dengan bank mandiri tdak bermanfaat jika tdak menjadi nasabahnya. makasih kunjungannya

Sebiduk Semare said...

Semoga produk yang dihasilkan oleh Bank Mandiri semakin variatif sehingga kita sebagai nasabah atau pun calon nasabah bisa memakai produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita

Makala Kuliah said...

@Sebiduk Semareamiin mudahan sesuai harapan nasabah. terimah kasih atas kunjungannya

Obat Penyakit Stroke said...

Ijikan menyimak kak..salam kenal ..;D

LupitaChyntia said...

menarik infonya :3
terima kasih..
jangan lupa kunjungi punya saya juga ya >_<
dan kasih komentar juga :D
http://lupitachyntia.blogspot.com/2013/01/membangun-resolusi-masa-depan-bersama.html

Makala Kuliah said...

@Obat Penyakit Stroke Silahkan mas

Makala Kuliah said...

@LupitaChyntia insyaallah sy kan kunjung balik. terimah kasih

yoetama said...

Salam kunjungan Wah bener juga, artikel ini cukup lengkap menjelaskan fasilitas serta keunggulan dari bank mandiri, salam sukses dari blogger indonesia mandiri :),

Daftar Bank Terbaik di Indonesia 2012 said...

Whahahah, lengkapan punya ente gan ..
Mantab dah , pasti bakal menang nih.. good luck

Kunjungan balik dari http://dyan-seller.blogspot.com/2013/01/bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia.html

Makala Kuliah said...

@yoetama oetama sipp mas mudahan bisa bermanfaat dan tentunya menjadi juara. Kontestan Mandiri ternyata banyak mas..

Makala Kuliah said...

@Daftar Bank Terbaik di Indonesia 2012
iya mas sama2 berjuang. hehehehe
makasih kunjungannya

Dikara Developer said...

Apapun keinginan Anda, mandiri saja.
Maju terus sob semoga menang salam sukses!! ( ^▽^)-b
Mampir juga ke blogku ya..

http://tijex-music.blogspot.com/2013/01/aku-lebih-mandiri-bersama-bank-mandiri.html

Makala Kuliah said...

@Aji Muhammad Nur iya mas sama2 berjuang. sy sudah berkunjung balik.

putri said...

Bank kebanggaan ku :)

Makala Kuliah said...

@putri
alhamdulillah mbak putri sudah terdaftar sebagai nasabah bank mandiri

Sebiduk Semare said...

semoga Bank Mandiri bisa semakin arif dalam mengelola dana nasabah.

Darto Iwan said...

Tertarik dengan Mandiri KTA... bisa dijelaskan lebih lanjut ?
(Darto)
www.darto.net

Makala Kuliah said...

@Sebiduk Semare iya mas. semua nasabah mengharapkan hal itu.

Sebiduk Semare said...

@ Mas Darto, Mandiri KTA merupakan salah satu produk yang diberikan oleh Bank Mandiri untuk kepada nasabahnya untuk memudahkan dalam melakukan transaksi.
mungkin bisa dibuka link di bawah ini
http://www.bankmandiri.co.id/article/978985831710.asp

bank mandiri bank terbaik di indonesia said...

artikelnya bagus gan.. ditunggu kunjungannya

Bank mandiri memang bank terbaik di indonesia dah..

percetakan sumber bahagia said...

saya pikir anda yang akan menjadi pemenangnya bro...
saya lihat komentarnya banyak sekali
juga sharednya banyak
pantas kalau saja nengkreng dipaling atas gugel
heheheeee

semoga berhasil....

jangan lupa berkunjung di post ane yah...
thanks...

http://percetakansumberbahagia.web.id/bank-mandiri-menjawab-semua-kebutuhan-dan-keinginan-anda/

Makala Kuliah said...

@percetakan sumber bahagia
amiin. kriteria pemenangnya tdak terbatas dari shared dan komentar tp kualitas tulisan juga diperhitungkan. sama2 berjuang mas

Makala Kuliah said...

@bank mandiri bank terbaik di indonesia
saya telah kunjung balik mas. mudahan berhasil dengan keyword bank mandiri bank terbaik di indonesia

Anonymous said...

nice info teman, ijin baca" dulu

Makala Kuliah said...

@imkaberita silahkan dibaca-baca smbil minum kopi mas

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia said...

Bank mandiri memang top dah

Makala Kuliah said...

@Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
topnya dapat dilihat dari banyaknya fitur yang dikeluarkan.thank's kunjungannya

Anonymous said...

Bank Mandiri Memang beda ... semoga menang gan ...!!!

Makala Kuliah said...

@Ruly Nakula termah kasih kunjungannya mas

Makala Kuliah said...

@Ruly Nakula termah kasih kunjungannya mas

Sebiduk Semare said...

Mantap gan,
emang Bank Mandiri semakin oke !
banyakin aja CSR nya, khususnya di bidang pendidikan !
Insya Allah lebih banyak nasabahnya !

infotaucantik said...

sy sebagai nasabah bank mandiri hanya bisa berharap bank mandiri semakin membaik dan lebih meningkatkan kinerjanya saat ini.

Makala Kuliah said...
This comment has been removed by the author.
Makala Kuliah said...

itu harapan semua orang mas. baru ini bank mandiri membantu korban banjir,sebelumnya lagi mengadakan pelatihan wirausaha dan sebelumnya lagi memberikan bantuan berupa uang kepada dai, dosen dan pengajar tafsir di 5 kot a. untuk beritanya bisa baca disini mas http://csr.bankmandiri.co.id/galeri-Mandiri%20Peduli%20Pendidikan-3.html

Makala Kuliah said...

@infotaucantik
iya mas mudahan kedepannya lebih baik

Apapun Keinginan Anda,Bank Mandiri Saja said...

artikelnya mantap .Hebat,semoga menang sob :)

pelangi di ujung gerimis said...

the best buat bank mandiri :)
sejauh ini bank mandiri sudah memberikan kontribusi yang sngat baik bagi masyarakat indonesia dengan menawarkan berbagai produk yang mempermudah para nasabah untuk bertransaksi.
sya harap kedepannya bank mandiri semakin baik.
sebagaii pengguna mandiri, saran saya agar bank mandiri memperluas cabangnya, tidak hanya di kota dan kabupaten tapi sampai di kecamatan diselruh wilayah indonesia, agar semakin banyak nasabah yang bergabung dan tentunya mempermudah para nasabah untuk menjangakau bank mandiri.
salam sukses buat bank mandiri !!

salam suskses juga buat yg punya blog :)
artikelnya bagus

Makala Kuliah said...

@Apapun Keinginan Anda,Bank Mandiri Saja
iyya mas sma2 berjuang. hehehehhe

Makala Kuliah said...

@pelangi di ujung gerimis
iya kita juga berharap bank mandiri semakin luas hingga dapat menjangkau pelosok2 desa. terimah kasih kunjungannya

Anonymous said...

haaaccchhiiiiinngggggg,,, huuuaaacciiinnnggggg,,, huh,, smoga bank mandiri bisa membantuku membelikan obat flu sapi,,, ckckckck

apaaja said...

respek untuk bank Mandiri, karena udah mau buka biro syariah,

Makala Kuliah said...

@Anonim hahahaha bisa juga kang. wkwkw

Makala Kuliah said...

@Ayub Daud
semoga mandiri syariah biro syariahnya bisa lebih maju di masa mendatang

Anonymous said...

Saya sudah menjadi nasabah Bank Mandiri lebih dari 10 tahun, dan saya sangat merasakan manfaatnya.

Simak kisah saya disini

Makala Kuliah said...

@inartalhamdulillah masih setia dengn bank mandiri

Anonymous said...

dari dulu Bank Mandiri memang sudah oke punya. sebelum bergabung dengan BBD nama Bank Exim, he...eh..., setelah jadi Mandiri, assetnya makin besar dengan teknologi yang memadai.

Makala Kuliah said...

@jempot2-office
terimah kasih kunjungannya mas

ESER Unlimited Power Bank said...

sukses kontesnya :D

Tony Koes said...

Yang saya senang dari mandiri adalah ATM nya dekat rumah gua.. Tapi kadang bikin sebel karna sebentar-bentar bini gue pinjem ATM untuk digesek :P
Semoga kontesnya sukses.. sorbarbisberkunbal.. wkwkwk

Makala Kuliah said...

@ESER Unlimited Power Bank
iya mas sama2

Makala Kuliah said...

@ESER Unlimited Power Bank
iya mas sama2

Makala Kuliah said...

@Tony Koes
bahaya tuh kan bininya nanti nguras bak mandinya. wkwkwkwk

cara mengobati ambeien said...

artikel yg mearik dan penempatan kata yg keren


sedag ikuti seo ya mas

Makala Kuliah said...

@cara mengobati ambeien
bukn kontes seo mas tp kontes blog. kontes seo bank maniri ad jg temanya "bank mandiri bank terbaik di indonesia"

file skripsi said...

ikut nimbrung... sekedar komen aja dulu kang.. makasih tas kunjungannya

Post a Comment