website Makalah Kuliah

Selamat Datang di website Makalah Kuliah!!!

Website ini dibuat karena adanya keprihatinan terhadap banyaknya file-file yang dirasa penting namun hanya sebagai hiasan di laptop teman-teman. Hal inilah yang mendorong penulis untuk menyebarluaskan file-file tersebut agar lebih berguna bagi generasi selanjutnya sebagai bahan rujukan.



Siapa dibalik Makalahkuliah.com?

Nick name Saya adalah middle dark. Saya adalah seorang Blogger, menghabiskan waktu di dunia maya adalah hal yang sangat menyenangkan bagi saya, terutama jika semua yang saya tampilkan di dunia maya dapat dinikmati dan bermanfaat bagi banyak orang.


Anda bisa menemui saya di:

My Google
My Facebook 

My Linkedin

Anda bisa memberi dukungan dengan mengikuti perkembangan fanfages Makalah kuliah atau follow via twitterPertanyaan, kritik dan saran sangat kami apresiasi dari para pembaca sekalian. Silahkan mengirimkannya ke makalahkuliah.com@gmail.com.
Loading...

0 Response to "website Makalah Kuliah"

Post a Comment