Tentang Kami



Sekilas Tentang Kami

Makalahkuliah.com adalah sebuah website yang menyajikan artikel perkuliahan dengan cara mengumpulkan dan mengkaji hal-hal yang menarik sebagai bahan acuan pembelajaran bagi pengunjung weblog Makalahkuliah.com.

Makalahkuliah.com menampung beragam konten yang menarik, bermanfaat dan dapat dipertanggungjawabkan dari semua lapisan masyarakat dengan beragam latar belakang budaya, hobi, profesi dan kompetensi. Disini kami memberikan kebebasan kepada pembaca untuk mengeluarkan ide, gagasan, pendapat, ulasan maupun tanggapan sepanjang tidak melanggar ketentuan yang berlaku.

Dengan adanya Makalahkuliah.com kami berharap para pembaca dapat mengambil sisi positif dari artikel yang kami posting disini.


Akhir kata, kami berharap artikel-artikel yang disajikan untuk anda semua bisa bermanfaat, walaupun hanya sebaris atau bahkan dalam pesan tersembunyi sekalipun.


Siapa dibalik Makalahkuliah.com?


Nick name Saya adalah middle dark. Saya adalah seorang Blogger, menghabiskan waktu di dunia maya adalah hal yang sangat menyenangkan bagi saya, terutama jika semua yang saya tampilkan di dunia maya dapat dinikmati dan bermanfaat bagi banyak orang.

Anda bisa menemui saya di:

My Google

My Facebook 

My Linkedin


Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang author Makalahkuliah.com  silahkan meninggalkan komentar di fanfages Makalahkuliah.com atau via twitter Makalahkuliah.com.

Pertanyaan, kritik dan saran sangat kami apresiasi dari para pembaca sekalian. Silahkan mengirimkannya ke makalahkuliah.com@gmail.com.

Loading...